Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mahyudin Usung Kaltim Keren dalam Ruang Dialog Bareng Pemuda

 

DISKUSI: Mahyudin saat memaparkan konsep Kaltim Keren di depan para mahasiswa di Samarinda - Foto Dok RT.

GOKALTIM.COM, SAMARINDA- Bakal Calon Gubernur Kaltim Mahyudin mengadakan ruang dialog Kaltim keren yang digelar di Bagios Cafe Samarinda pada Sabtu, 1 Juni 2024. Tujuan diadakannya dialog ini, untuk mendengar masukan anak muda dalam mewujudkan Kaltim keren. 

"Acara hari ini lebih kedialog diskusi bersama teman milenial dan mahasiswa, kita mau mendengar masukan untuk mewujudkan mimpi kita Kaltim keren," kata Mahyudin. 

Mahyudin mengatakan bahwa ruang dialog ini telah kali keduanya digelar di Kaltim. Sebelumnya, ruang dialog ini telah berhasil diadakan di Balikpapan dengan jumlah partisipasi 40 orang anak muda. 

"Ternyata disini yang datang ratusan, kita senang dengan masukan dari anak-anak muda. Kalau mau ketemu ayok kita fasilitasi," ucapnya. 

Terakhir, Mahyudin berharap dengan terwujudnya Kaltim keren ini nantinya, dapat menjadikan Kaltim sebagai daerah penyangga yang tumbuh bersama dengan hadirnya IKN di Kaltim. 

"Kaltim ini menjadi nomor 1 penyangga IKN maka jangan sampai jomplang, kita mau kalau IKN keren Kaltim juga harus keren," pungkasnya. (RT/AR)