Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Seno Aji Unggul Peroleh Suara Terbanyak di Kukar

 

TERPILIH: Seno Aji kembali lolos menjadi anggota DPRD Kaltim Dapil Kukar dengan suara terbanyak- Foto Dok Pribadi.

GOKALTIM.COM, SAMARINDA - Seno Aji, calon anggota legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari Partai Gerindra, berhasil meraih suara terbanyak di daerah pemilihan Kutai Kartanegara pada Pemilihan Legislatif 2024.

Berdasarkan data perolehan suara dapil Kukar, Seno Aji memperoleh 25.293 suara, mengungguli caleg-caleg lainnya dari partai yang sama maupun berbeda.

Ini adalah kali kedua Seno Aji terpilih sebagai anggota DPRD Kaltim. Sebelumnya, ia juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kaltim periode 2019-2024.

Seno Aji mengatakan, raihan suara terbanyak tersebut merupakan amanah dari rakyat Kukar yang harus ia laksanakan dengan baik.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Kukar yang telah memberikan dukungan dan doa kepada saya. Saya akan melaksanakan tugas saya sebagai anggota DPRD Kaltim dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tupoksi saya di dewan," ujarnya di Samarinda, Selasa (6/3/2024)

Seno Aji mengaku selama menjadi anggota DPRD Kaltim periode sebelumnya, ia fokus pada bidang infrastruktur, pertanian, dan perkebunan.

Ia berusaha membantu masyarakat Kukar, terutama petani dan nelayan, dengan meningkatkan akses jalan pertanian, gang, dan jalan utama yang menghubungkan Muara Kaman hingga Samarinda.

Ia juga menyediakan alat-alat pertanian, bibit, pupuk, dan bantuan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat Kukar.

"Hasilnya, produksi pertanian, nelayan, dan perkebunan di Kukar meningkat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Untuk periode kedua ini, Seno Aji ingin melanjutkan pembangunan infrastruktur, pertanian, dan perkebunan di Kukar.

Ia juga ingin mengembangkan sektor-sektor lain yang potensial, seperti pariwisata, industri, dan pendidikan.

"Visi saya adalah membuat Kukar menjadi daerah yang maju, mandiri, dan berdaya saing. Kukar bersinar, Indonesia maju," tegasnya.

Seno Aji juga mengapresiasi partisipasi masyarakat yang cukup tinggi dalam pileg 2024.

Ia menghormati hasil pileg 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU.

Ia mengucapkan selamat kepada semua caleg yang terpilih, dan mengajak mereka untuk bekerja sama demi kepentingan rakyat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua caleg yang tidak terpilih, dan berharap mereka tetap berkontribusi untuk pembangunan daerah.

Ia berharap pileg 2024 ini bisa menjadi momentum untuk memperkuat demokrasi dan persatuan bangsa.

Ia juga mengajak masyarakat Kukar untuk tetap bersatu dan solid, lupakan perbedaan yang ada, dan bersama-sama membangun Kukar yang lebih baik. (AGS/AR)