Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

IM3 "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet" di Samarinda

KAMPANYE: Suasana Konferensi Pers yang diadakan oleh IM3 dalam “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”- Foto Dok Febri.


GOKALTIM.COM, SAMARINDA - Kota Samarinda dipenuhi semangat yang bergairah dengan kedatangan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” dan Pasar Ramadan IM3, yang diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH). 

Semangat IM3 dalam Nyatakan Silaturahmi, juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3 yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat Samarinda bertempat di Bazaar Ramadan Islamic Center.

Kampanye ini bertujuan untuk merayakan kebersamaan dan mendekatkan jarak antar generasi, khususnya selama bulan Ramadan.

Dalam upaya mendukung kampanye ini, IM3 menawarkan promo istimewa Freedom Internet 150GB dengan harga Rp150.000, memungkinkan masyarakat Samarinda untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka dengan lebih mudah.

Pasar Ramadan IM3 dapat dikunjungi bersama keluarga sebagai interaksi kebersamaan untuk mendekatkan jarak dengan melakukan berbagai kegiatan yang tersedia seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.

Rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota mulai tanggal 10 Maret hingga 09 April 2024 bertempat di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

“Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150GB,” kata Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison saat jumpa pers di Hotel Haris Kota Samarinda, Jumat (14/3/2024).

Dengan beragam kegiatan seperti festival makanan, festival musik, dan kumpul komunitas, pasar ini menjadi tempat ideal untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga dan teman-teman.

Para pengunjung Pasar Ramadhan IM3 juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3. 

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3 seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja, smartwatch, dan lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Sementara itu, kampanye ini didukung oleh video kampanye yang mengangkat tema generation gap, dengan kehadiran Iqbaal Ramadhan sebagai representasi generasi muda yang sibuk, serta lagu terbaru “Setiap Waktu” dari Hindia yang mengajak untuk memahami pentingnya silaturahmi antargenerasi di keluarga.

Promo Freedom Internet 150GB bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3.

Lebih dari itu, IM3 juga mempersembahkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga logam mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play.

Promo ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan interaksi antargenerasi melalui panggilan video, berbagi resep masakan, serta konten-konten menarik di media sosial. (FEB/AR)