Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Seno Aji Unggul Sementara Di Pileg 2024 Dapil Kukar

UNGGUL: Perhitungan sementara Pileg Kaltim, Seno Aji memperoleh suara terbanyak di antara calon lainnya di Gerindra Dapil Kukar- Foto Dok Pribadi.


GOKALTIM.COM
, KUTAI KARTANEGARA - Perolehan suara sementara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara (Kukar) menunjukkan keunggulan caleg petahana dari Partai Gerindra, Ir H Seno Aji, yang berhasil meraih 25.070 suara.

Angka tersebut menjadikan Seno Aji sebagai caleg dengan perolehan suara tertinggi di Dapil Kukar, mengalahkan caleg dari partai lain yang juga bersaing ketat.

Selain Seno Aji, ada dua caleg lain dari Partai Gerindra yang berpeluang mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur dari Dapil Kukar, yaitu Akhmed Reza Fachlevi dengan 17.000 suara dan Abdul Rahkman Bolong dengan 14.000 suara.

Dengan demikian, Partai Gerindra optimis bisa mengamankan tiga kursi di Dapil Kukar, mengingat partai berlambang kepala burung garuda itu juga meraih suara terbanyak di Kabupaten Kukar.

Seno Aji mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kukar yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya dan Partai Gerindra. Ia juga mengapresiasi kinerja penyelenggara dan pengawas pemilu yang telah menjaga proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar.

"Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Serta memenangkan Partai Gerindra. Ini adalah bukti bahwa masyarakat menginginkan perubahan dan kemajuan untuk Indonesia, khususnya Kalimantan Timur dan Kutai Kartanegara," ujar Seno Aji.

Ia berjanji akan terus berjuang untuk mewujudkan aspirasi dan harapan masyarakat Kukar, baik di DPRD Kaltim maupun di tingkat kabupaten. Ia juga tidak menampik kemungkinan untuk maju sebagai calon bupati Kukar pada Pemilihan Bupati (Pilbup) yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

"Insya Allah, saya siap mengabdi untuk Kukar. Saya punya visi dan misi untuk membuat Kukar lebih bersinar, lebih sejahtera, dan lebih maju. Saya yakin, dengan dukungan masyarakat dan Partai Gerindra, kita bisa mewujudkan itu bersama-sama," tutur Seno Aji. (AGS/AR)