Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ingatkan Pegawai Di Apel Pagi, Karutan Samarinda : Tetap Kuat Dan Lakukan Pendekatan Tanpa Kekerasan


AMANAT : Karutan Samarinda Jul Herry Siburian saat memimpin apel pagi - Foto Dok Humas Rutan Samarinda

GOKALTIM.COM, SAMARINDA-  Mengawali kegiatan pada pagi hari ini Rutan Samarinda melaksanakan apel pagi di halaman Rutan Samarinda. Dipimpin langsung oleh Karutan Samarinda Jul Herry Siburian dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta Jabatan Fungsional Umum (JFU) Rutan Samarinda, Senin (26/6/2023)

Dalam amanatnya Karutan Samarinda menyampaikan beberapa point diantaranya meminta kepada seluruh jajaran untuk bekerja secara Profesional, Berintegritas serta mampu membuktikan Loyalitas dan Total dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberikan pendekatan warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) Secara Humanis tanpa adanya Kekerasan.

“Saya berharap Rekan Rekan petugas Rutan Samarinda dapat bekerja secara Profesional dan Sesuai dengan SOP yang berlaku, Serta berikan pelayanan Terbaik kepada Masyarakat ” Ungkap Jul Herry.


Tidak hanya itu Ka Rutan Samarinda selalu Mengingatkan agar Memberikan Hak Hak WBP Secara Cuma Cuma / Gratis kepada Seluruhnya Tanpa Terkecuali. Serta bersikap Humanis Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) .

“Saya masih meyakini apabila kita bekerja dengan Baik bekerja sesuai dengan aturan maka WBP yang berada didalam (Rutan) tidak akan lari dari Hukuman, ” Tutup Jul Herry

Sebelum mengakhiri amanatnya Ka Rutan Samarinda menyampaikan Terimakasih kepada Para pejabat dan Semua Petugas yang sudah hadir dalam Apel Pagi agar kedepanya ditingkatkan kembali kedisiplinan para petugas.(ags/ar)