Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wah, Hard Rock Cafe Jakarta Tutup per 31 Maret 2023

 

SEPI: Hard Rock Cafe Jakarta akan menutup gerainya di Pasific Place Mall Jakarta - Foto Dok Nett

GOKALTIM.COM, JAKARTA- Tutupnya Hard Rock Cafe Jakarta menjadi berita terpopuler kemarin. Kafe yang sudah satu dekade buka di ibu kota itu, memutuskan pamit.

Pengumuman resmi tutupnya Hard Rock Cafe Jakarta disampaikan akun Instagram @hrcworldwide pada Kamis (2/3/2023) lalu. Melalui caption panjang, akun tersebut menjelaskan perihal pamitnya Hard Rock Cafe Jakarta dari publik.

 

"Hard Rock Cafe Jakarta akan resmi tutup secara permanen pada Jumat. 31 Maret 2023. Tidak terlalu detail alasannya, hanya perselisihan yang tampak dengan sewa akan memaksa HRC Jakarta untuk mengemasnya," tulis @hrcworldwide.

 

Gerai Hard Rock Cafe Jakarta sendiri mulai dibuka 10 tahun lalu, tepatnya pada 16 September 2013 di Pasific Place Mall Jakarta. Sebelumnya, kafe ini pernah buka di EX Plaza Jalan Thamrin Jakarta.

Dalam unggahan tersebut, HRC World Wide tampak mengirimkan dukungan untuk seluruh staf yang terpaksa berhenti bekerja. "(Dan kami) ingin mereka ingat bahwa setiap pintu yang tertutup akan terbuka yang baru dan kesempatan akan muncul, tetaplah kuat," tulis akun itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai relokasi Hard Rock Cafe Jakarta. Namun akun @hrcworldwide berjanji akan menginformasikan kepada publik bila ada pemberitahuan lebih lanjut.

Hard Rock Cafe Jakarta merupakan tempat nongkrong bergaya Amerika yang menyajikan makanan barat dipadukan dengan musik live. Kafe berkapasitas 145 orang itu juga memamerkan koleksi alat musik bertema rock n roll. Selain itu, ada juga Rock Shop yang menjual aneka suvenir Hard Rock Cafe.(travel.detik.com/ar)