Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Resmi Menjanda, Dhena Devanka Langsung Didekati Banyak Pria

 

CANTIK: Artis Dhena Devanka resmi bercerai dari Jonathan Frizzy - Foto Dok Nett

GOKALTIM.COM, JAKARTA- Artis Dhena Devanka pada Maret 2023 resmi menyandang status janda usai bercerai dari Jonathan Frizzy.

Dirinya baru saja menerima akte perceraiannya setelah beberapa bulan belakangan menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain itu ia juga mengaku kini ia banyak didekati pria. Namun ia masih enggan memiliki hubungan dengan seseorang pasca-perceraiannya itu.

 

"Pasti, yang deketin ada, lumayan lah. Tapi aku masih nggak mau," ujar Dhena Devanka di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Ia kemudian sempat menyebutkan bahwa dirinya tak ingin memiliki hubungan dengan suami orang.

"Ya pokoknya jangan sampai sama suami orang, pacar orang karena itu nggak enak lah," sahutnya lagi.

Hingga kini dirinya masih ingin bersama anak-anaknya saja. Tetapi hal itu tak menutup kemungkinan untuk ia mencari pengganti Jonathan Frizzy.

Ia masih akan membuka hatinya untuk orang lain. Dia juga berharap dapat bertemu dengan laki-laki yang baik dan kerap menjaga keluarganya.

"Iya dong harus, karena kan kita nggak pernah tahu kapan jodoh akan datang kan," tuturnya.

Sebelumnya Dhena Devanka merasa perlu memperbaiki diri dengan berhijab. Ia sangat ingin tampil lebih religius setelah melewati masa sulitnya yakni saat berpisah dari Jonathan Frizzy belum lama ini.

Rasa ingin berhijab juga muncul dari diri sendiri karena beberapa keluarganya sudah menjalani hal itu.

"Mau dari diri sendiri," bebernya.

"Semakin kayak sudah capek dengan dunia ya, mungkin teman-teman tahu apa yang terjadi dengan aku kemarin nggak gampang. Jadi aku pengin menjadi pribadi yang lebih kuat lagi dengan berhijab," pungkasnya.(hot.detik.com/ar)