Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Party Bareng Buronan Korupsi, Kim Kardashian Dapat Ferrari dan Uang Rp3,8 M

MENARIK: Artis Hollywood Kim Kardashian terseret penyelidikan FBI - Foto Dok Nett


GOKALTIM.COM, JAKARTA- Kim Kardashian terseret dalam penyelidikan FBI terkait buronan kasus korupsi terbesar di Malaysia, yakni Jho Low. Sang artis diyakini mendapatkan mobil Ferrari senilai Rp4,8 miliar dan uang tunai US$250 ribu atau Rp3,8 miliar di Las Vegas pada 2009.

Kala itu Kim Kardashian hadir dalam pesta bersama dengan Khloe Kardashian dan beberapa selebriti lainnya. Mereka berpesta di ruang private di sebuah kasino bersama Jho Low.

Melansir Bloomberg, Kim Kardashian diceritakan awalnya hendak pamit pulang, tetapi seorang teman menahannya dan mengatakan Jho Low sering membagi-bagikan uang. Kim pun akhirnya bertahan di sana dan berhasil memenangkan sebuah permainan hingga mendapatkan banyak chips.

Kim Kardashian mengembalikan chipsnya kepada Jho Low. Namun, sang miliarder meminta Kim menyimpannya atau menukarkan chips tersebut dengan uang senilai US$350 ribu serta memberikannya hadiah-hadiah lain.

Low Taek Jho alias Jho Low tengah diburu Komisi Antikorupsi Malaysia (MACC). Jho Low dicari terkait penyelidikan SRC International yang merupakan unit perusahaan 1Malaysia Development Berhad (1MDB) yang dipenuhi korupsi.

Melansir media Malaysia, The Star dan Malay Mail, MACC mengumumkan Jho Low (42) tengah dicari untuk membantu penyelidikan terhadap SRC International.

Selain memburu Jho Low, MACC juga mencari seseorang bernama Nik Faisal Ariff Kamil Nik Othmand Arif Kamil (52) yang merupakan Direktur SRC Internasional.(insertlive.com/ar)