Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Acer Rayakan 25 Tahun di Kalimantan Timur dengan Kejutan Berhadiah Fantastis!

MENARIK: Acer rayakan kiprah 25 tahun dengan hadiah fantastis- Foto Dok Agustina.


GOKALTIM.COM
, SAMARINDA – Acer, perusahaan teknologi terkemuka, menandai 25 tahun kiprahnya di Indonesia dengan menghadirkan program spesial bertajuk “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” di Kalimantan Timur. Program ini merupakan bentuk apresiasi Acer kepada pelanggan setia di wilayah tersebut, yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan perusahaan.

Tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” mencerminkan perjalanan inovasi Acer bersama para pelanggannya di Indonesia. Acer telah menjadi mitra teknologi terpercaya bagi individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan, hingga pemerintahan selama 25 tahun, dengan menghadirkan berbagai perangkat komputasi, solusi teknologi, platform pembelajaran digital, keamanan siber, dan layanan terbaik.

“Selama 25 tahun, Acer telah berkomitmen untuk menghadirkan perangkat, layanan, dan teknologi terbaik bagi konsumen di Indonesia. Sebagai wujud penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan ‘Kejutan 25 Tahun Acer’ yang menawarkan berbagai hadiah fantastis,” ujar Nino Wirawan, Consumer Sales Director Acer Indonesia.

Promo Kejutan 25 Tahun Acer

MENARIK: Acer rayakan kiprah 25 tahun dengan hadiah fantastis- Foto Dok Agustina.

Sebagai bagian dari program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, Acer menghadirkan promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlaku untuk pembelian produk Acer apa pun hingga 31 Juli 2024. Pelanggan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk:

- 2 unit mobil listrik

- 5 unit motor listrik

- 25 unit laptop Acer Swift

- 25 unit laptop Acer Aspire Spin

- 25 unit desktop all-in-one Acer

- 25 unit monitor gaming

- 25 unit perangkat Acerpure

Komitmen Acer di Kalimantan Timur

Acer menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap pasar Kalimantan Timur dengan penguasaan pangsa pasar laptop gaming sebesar 30,16 persen dan posisi 2 besar dalam pasar laptop consumer dengan pangsa pasar sekitar 26,49 persen. Beberapa laptop populer di Kalimantan Timur antara lain Predator Helios Neo 16, Swift Go, dan Aspire Lite.

Pada kuartal kedua tahun 2024, Acer menghadirkan berbagai produk inovatif terbaru, termasuk Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Spin, Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition. 

Layanan Pelanggan Acer

Acer juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan purna jual terbaik, termasuk jaringan layanan terluas di Indonesia dan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) untuk melindungi produk dari kerusakan yang tidak disengaja. Kualitas layanan Acer diakui dengan penghargaan bergengsi Indonesian Customer Service Achievement Award dan Service Quality Award 2024.

Untuk mengetahui detail informasi mengenai rangkaian program, tantangan berhadiah di media sosial dan promosi spesial Kejutan 25 Tahun, pelanggan bisa langsung mengunjungi laman acerid.com/25tahun dan mengikuti Acer Indonesia di media sosial.

Tentang Acer

MENARIK: Acer rayakan kiprah 25 tahun dengan hadiah fantastis- Foto Dok Agustina.


Didirikan pada tahun 1976, Acer adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer berevolusi dengan industri dan mengubah gaya hidup, berfokus menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan akan saling menyatu, menciptakan ekosistem dan membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. 7.700 karyawan Acer berdedikasi pada riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk dan solusi yang mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1999 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk pemimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi hardware + software + services dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini. Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 17 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2024. 

Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 108 lokasi di 89 kota pada 36 provinsi di Indonesia dan 2 lokasi di Timor Leste, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya. (AGS/AR)